BREAKING NEWS

Pilihan

Games

Hacktivity

Monday 27 April 2015

Yolla Yuliana Pemain Voli Cantik Asal Indonesia


Tahun lalu sosial media digemparkan dengan pemain bola voli cantik asal Kazakhstan yaitu Altynbekova Sabina, foto-fotonya menjadi viral di sosial media karena kecantikanya. Tidak hanya Kazakhstan yang mempunyai pemain voli cantik, ternyata Indonesia juga mempunyai pemain bola voli cantik yaitu Yolla Yuliana. Saat ini Yolla Yuliana merupakan pemain Jakarta Electric PLN pada ajang kejuaraan Pertamina Proliga 2015. Sebelum menjadi pemain bola voli Yolla Yuliana sudah lebih dulu menjadi perenang, namun ayahnya yang juga manajer salah satu klub voli meminta untuk menjadi pemain bola voli. Yolla Yuliana sendiri merupakan dara kelahiran kota kembang Bandung 21 tahun yang lalu (16 Mei 1994). Wanita yang juga mempunyai tato tersebut pernah juga ditawari menjadi model namun dia menolaknya dan lebih memilih menjadi atlit. Berikut Profil lengkap dari Yolla Yuliana,

Nama Lengkap : Yolla Yuliana

Tempat, Tanggal Lahir : Bandung, 16 Mei 1994

Tinggi Badan : 180cm

Berat badan : 73Kg

Posisi : Quicker

Klub : Jakarta Electric

Agama : Islam

Yolla Yuliana pernah memperkuat timnas bola voli Indonesia di ajang SEA GAMES 2013, tahun lalu ia berhasil membawa Valeria Manokwari menjadi runner up pada gelaran Proliga 2014.

Tahun ini Yolla Yuliana bertekat membawa Jakarta Electric PLN menjuarai Proliga 2015. Selain sibuk sabagi atlit bola voli juga mempunyai kesibukan lain yaitu kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bagasasi. Berikut foto-foto Yolla Yuliana:

Foto Cantik Yolla Yuliana

Foto Pemain Voli cantik

Foto Yolla Yuliana DenaganTato

Foto Yolla Yuliana Tato

Sumber: capjahe.com
 
Copyright © 2013 Aand's Blog
Powered by Blogger - Pasang Iklan - Site Map