BREAKING NEWS

Pilihan

Games

Hacktivity

Saturday 28 February 2015

Video Bugil Mirip Chelsea Islan Bugil Beredar di Dunia Maya



Gosip tentang para artis sepertinya tidak akan pernah ada habisnya. Baru-baru ini media sosial kembali dihebohkan dengn video bugil wanita yang sangat mirip dengan Chelsea Islan.
Chelsea Islan sendiri merupakan artis yang saat ini sedang naik daun, sehingga banyak sekali gosip yang sedang menghantuinya.

Salah satunya mengenai beredarnya video bugil wanita mirip Chelsea Islan yang tersebar di dunia maya. Video tersebut memperlihatkan seorang wanita yang memarkan tubuhnya didepan kamera.

Wanita yang sangat mirip dengan Chelsea Islan ini tampak sedang berada di atas toilet, dan tak lama kemudian ia langsung membuka bajunya yang berwarna putih tersebut sampai menampakan seluruh tubuhnya.

Seperti dilansir Liputan6.com, dalam video tersebut tampak wanita yang mirip Chelsea ini memperlihatkan seluruh tubuhnya didepan kamera yang terlihat tersembunyi.

Dalam video tersebut, tampak jika wanita mirip Chelsea tidak memandang kameranya dan sepertinya kamera tersebut merupakan kamera tersembunyi.

Syifa yang merupakan manajer dari Chelsea Islan mengatakan tidak bisa berbicara banyak mengenai video tersebut.

“Aku belum konfirmasi masalah video sama Chelsea. Aku masih menunggu kepastian karena dia sekarang lagi sibuk syuting, jadi belum bisa dihgubungi,” kata Syifa.

Chelsea Islan, saat ini tengah sibuk syuting beberapa film yaitu film Guru Bangsa, Tjokroaminoto (2015), Dibalik 98 (2015). Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar (2014), dan lain-lain.

Sumber: Palingseru.com
 
Copyright © 2013 Aand's Blog
Powered by Blogger - Pasang Iklan - Site Map