BREAKING NEWS

Pilihan

Games

Hacktivity

Friday 8 May 2015

Pria Ini Ditelanjangi dan Dihakimi Massa Gara-Gara Batu Akik


Seorang pria bernama Kristianto (25), warga Kaligawe, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang ini berhasil menjadi sasaran amuk warga dengan ditelanjangi dan dikeroyok warga akibat dirinya berhasil mencuri beberapa buah cincin setelah berpura-pura membeli batu akik di Pasar Dargo, Semarang Timur, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Pencurian yang dilakukan oleh Kristianto ini berhasil terungkap setelah pemilik lapak bernama Sugiantara ini melihat gerak gerik mencurigakan dari konsumennya Kristianto ini , Sugiantara mengatakan jika dirinya melihat Kristianto berhasil memasukan beberapa jenis cincin batu akik ke dalam sakunya.

Sugiantara sendiri mengungkapkan jika pencurian batu akik ini telah sering dialaminya sembari dirinya sibuk melayani pembeli lainnya.

“Saya rasa ini adalah kelompok. Masak hampir setiap hari ada pencurian di sini. Untung mata saya jeli dengan orang orang yang datang untuk melihat lihat di lapak saya,” ujar Sugiantara.
Pelaku Kristianto ini pun langsung diamankan oleh pihak kepolisian setelah sejumlah warga berhasil menghakiminya dengan ditelanjangi hingga dipukul sampai babak belur. Kristanto sendiri terlihat ketakutan saat ratusan orang mengerumuninya.

Setelah berhasil dibawa ke pihak kepolisian, Kristianto mengungkap rencana pencurian tersebut hingga pada akhirnya berhasil ditangkap oleh pedagang.

“Saya keliling dulu untuk melihat lihat. Setelah saya kira suasana aman, pedagang juga sibuk melayani pembeli, saya kantongi beberapa cincin. Pas mau pergi ditangkap pedagang,” ungkap Kristianto seperti yang dilansir dari Merdeka.com (7/5/2015).
 
Copyright © 2013 Aand's Blog
Powered by Blogger - Pasang Iklan - Site Map