BREAKING NEWS

Pilihan

Games

Hacktivity

Saturday 22 July 2017

Terekam CCTV, Burung Ini Terlihat Mengambang


Kita semua tahu sebagian besar burung itu bisa terbang, hanya beberapa spesies saja yang tidak bisa terbang. Untuk terbang, tentu mereka perlu mengepakkan sayap mereka.
Begitu sudah mengudara, para burung tersebut biasanya mengandalkan angin untuk bisa terus terbang.

Dilansir dari laman Tribunnews, ada beberapa jenis burung yang memiliki kecepatan kepakan yang sangat cepat. Dan terkadang saking cepatnya hingga tidak bisa tertangkap kamera.

Seperti yang terjadi pada burung yang satu ini, burung ini terekam kamera CCTV, namun hal mengejutkan terjadi. Ia seakan-akan melayang tanpa mengepakkan sayapnya sekalipun.

Dalam rekaman berdurasi 12 detik yang diunggah di YouTube oleh GingerBeard, terlihat dalam detik kedua burung tersebut muncul ke depan kamera CCTV. Dalam beberapa detik, burung tersebut persis tepat berada di kamera tersebut.

Dan terlihat burung tersebut hanya mengambang begitu saja tanpa mengepakkan sayapnya. Kok bisa ya burung tersebut mengambang seperti itu? Sebenarnya mudah saja penjelasannya.

Kebetulan memang kepakan sayap burung ini menyatu dengan kecepatan frame dari kamera tersebut, dan hal tersebut pun membuatmu menyaksikan sebuah ilusi. (Source: Tribunnews)
 
Copyright © 2013 Aand's Blog
Powered by Blogger - Pasang Iklan - Site Map