BREAKING NEWS

Pilihan

Games

Hacktivity

Sunday 9 July 2017

Bully Penderita Kanker, Ibu Ini Botaki Kepala Putrinya


Seorang ibu punya cara yang cukup kejam untuk menghukum anaknya yang suka merudung atau membully orang lain. Karena mengetahui anak perempuannya ternyata kerap membully teman sekelasnya yang penderita kanker, ibu ini lantas menggunduli kepala anak perempuannya tersebut sebagai hukuman.

Adegan penggundulan itu sendiri terekam dalam sebuah video yang kini tersebar di Youtube. Dalam adegan tersebut, si ibu menggunakan mesin cukur elektrik untuk memotong rambut panjang anak perempuannya.

Sementara si anak perempuan, berteriak-teriak meminta agar tindakan itu dihentikan. Namun upayanya sia-sia karena sang ibu yang terlanjur marah dan kecewa, tetap melanjutkan aksinya.

Tidak jelas di mana rekaman ini diambil. Video ini pun mendapatan banyak komentar dari netizen. Umumnya mengkritik sang ibu yang bertindak sangat berlebihan terhadap putrinya itu.

Meski dianggap terlalu keras, barangkali cara ini memang efektif untuk mengajar anaknya agar tidak membully orang lain. Begitulah kata beberapa netizen terhadap video tersebut. (Source: Tribunnews)


 
Copyright © 2013 Aand's Blog
Powered by Blogger - Pasang Iklan - Site Map