BREAKING NEWS

Pilihan

Games

Hacktivity

Saturday 4 July 2015

Fobia Toilet, Remaja ini Mati karena 8 Minggu Tidak BAB


Fobia terhadap sesuatu memang bisa menjadi salah satu hal yang menyiksa. Seperti yang dialami oleh seorang remaja bernama Emily ini fobia terhadap toilet hingga membuatnya tidak BAB selama seminggu dan dinyatakan meninggal dunia.

Kematian yang dialami oleh Emily ini akibat dirinya terserang penyakit jantung karena telah menahan BAB selama delapan minggu tanpa pergerakan usus. Selama 2 bulan tidak BAB ini membuat kotoran pun memenuhi saluran pencernaan hingga mendesak rongga dadanya yang membuat dirinya susah bernapas.

Kematian Emily ini juga dikarenakan dirinya tidak mau melakukan perawatan medis selama 2 bulan itu. Kondisi tubuhnya yang menahan BAB selama dua bulan itu membuat Emiliyy sering mengeluh sakit diantaranya tulang bahunya.

Saat melihat kondisi Emily , tim dokter Amanda Jeffery mengatakan, Emily mengalami gejala “menggenggam bangku” (stool withholding) .

Tim medis yang selama ini mendatangi dan memeriksa kondisi Emily pun telah berusaha mendesak Emily untuk melakukan perawatan medis namun tetap saja Emily menolaknya.

Emily ditemukan sudah tidak bernyawa dengan terbaring di dekat pintu masuk kamar mandi. Dokter Amanda Jeffery yang pada saat itu datang ke rumah Emily untuk melihat kondisi Emily pun terkejut ketika Emily sudah tidak bernyawa dan tubuhnya mengalami sejumlah perubahan.

“Saat dia bergerak, saya bisa melihat perutnya yang membuncit. Rusuk bagian bawahnya menonjol keluar. Saya sungguh terkejut,” kata Amanda Jeffery seperti yang dilansir dari okezone.com (2/7).

Sumber: Palingseru.com
 
Copyright © 2013 Aand's Blog
Powered by Blogger - Pasang Iklan - Site Map