BREAKING NEWS

Pilihan

Games

Hacktivity

Sunday 26 April 2015

Inilah Tampilan Android 6.0 Muffin Dengan Fitur Baru


Jika kamu mengikuti perkembangan Android, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama-nama seri Android yang unik. Berawal dari Alpha, Beta, Cupcake, Donut hingga sekarang Lollipop, Google terkenal dengan memberinama sistem operasinya identik dengan “makanan manis”, dan sesuai dengan abjad.

Nah, setelah Lollipop kini Salah satu konsep Android mendatang belum lama ini diungkap oleh Miroslav Vitula yang disebut Android Muffin (Android 6.0). Android 6.0 diperkirakan masih memakai Material Design namun akan dikembangkan dengan kemampuan multi-window. Fitur ini sekarang sudah diterapkan oleh Samsung pada beberapa produk tablet dan smartphone seri Galaxy. Melalui multi-window, dua aplikasi dapat dijalankan secara bersamaan dengan tampilan bersisian.

Penamaan Android 6.0 Muffin bukanlah resmi dari Google. Penamaan ini hanya mengikuti logika huruf abjad yang digunakan selama ini yaitu setelah L (Lollipop) akan dilanjutkan M. Huruf M ini cocok dengan Muffin yang juga bagian dari makanan ringan seperti Lollipop atau Honeycomb.



Selain Multi-Window, Android 6.0 Muffin akan memiliki fitur balas cepat seperti yang sudah diterapkan di iOS 8. Sistem balas cepat ini juga sudah disediakan oleh pihak ketiga di Android.
 
Copyright © 2013 Aand's Blog
Powered by Blogger - Pasang Iklan - Site Map