BREAKING NEWS

Pilihan

Games

Hacktivity

Sunday 26 April 2015

Pemer Belahan Dada, Cita Citata Dapat Banyak Hujatan


Pelantun lagu “Goyang Dumang” cita – citata kini menghebohkan publik dengan mendapatkan banyak hujatan akibat pamer belahan dada seksi dari sebuah fotonya yang diunggah di akun instagramnya.

Dalam foto yang diunggah di akun instagramnya itu, Cita – citata sedang berselfie dengan wanita cantik di sampingnya. Foto itu memperlihatkan cita – citata sedang menggunakan busana ketat yang agak terbuka dan memperihatkan bagian dada dengan belahan payudara yang seksi.


Dan gara – gara belahan payudara cita – citata itulah dirinya mendapat hujatan dari banyak natizen termasuk dari para fansnya. Foto itu pun langsung tersebar luas di media sosial dan mengundang banyak komentar negatif berdatangan.

“Kakak, alangkah baiknya kalau menutup aurat kakak. Kalau belum bisa pakai hijab, setidaknya pakai yang lebih tertutup,” pesan fans. “Dadanya neng. Masa ditampakkan, sebagai muslimah itu hanya hak suami kita nantinya, bukan orang lain,” sahut lainnya seperti yang dilansir dari infospesial.net (25/4/2015).

Sampai saat ini belum ada konfirmasi lanjut dari Cita – Citata itu sendiri melihat banyak hujatan untuk dirinya. Sumber: Palingseru.com
 
Copyright © 2013 Aand's Blog
Powered by Blogger - Pasang Iklan - Site Map