BREAKING NEWS

Pilihan

Games

Hacktivity

Wednesday 29 April 2015

Diminta Bayar Makanan, Perempuan Ini Malah Buka Pakaiannya


Kepolisian Kuala Lumpur, Malaysia, menangkap seorang perempuan berusia 32 tahun setelah nekat menanggalkan pakaiannya di kawasan Petaling Street. Aksi perempuan itu direkam dalam video dan beredar di media sosial.

Menurut Asisten Komisaris Polisi Zainol Samah, perempuan tersebut berasal dari Sabah dan ditangkap di sebuah hotel di Jalan Sultan, hari Sabtu (25/4/2015).
“Laporan awal dari masyarakat yang menyebutkan si perempuan adalah warga negara Iran ternyata tidak benar. Ia adalah orang Malaysia asal Sabah,” katanya Zainol.
Sebelumnya diberitakan, seorang perempuan nekat melepas bajunya agar tidak diminta untuk membayar makanan yang telah disantap seharga 18 Ringgit atau sekira setara ribu. Perempuan itu datang bersama seorang pria ke rumah makan sekitar pukul 15.00, hari Kamis.

Seorang pemilik kios di samping warung tersebut bernama Wong menceritakan, setelah menyantap dua porsi nasi ayam, perempuan itu pergi beitu saja tanpa membayar.
“Ketika pelayan restoran mencoba menghentikannya, perempuan itu membantah dirinya sudah makan di situ,” kata Wong.
Lalu, seorang pelayan memperlihatkan rekaman CCTV yang menunjukkan perempuan itu memang sudah makan di restoran tersebut. Tiba-tiba, perempuan itu menanggalkan pakaiannya satu-persatu agar tidak disuruh membayar,” lanjut Wong.

Lelaki kulit putih yang datang bersama permpuan itu turut membantu si perempuan itu berkelahi dengan pemilik warung. Saat polisi datang, keduanya buru-buru kabur.

Dugaan sementara, perempuan itu mabuk setelah menenggak dua botol miras di restoran sebelum insiden terjadi. (Asia One). Sumber: Uniqpos.com
 
Copyright © 2013 Aand's Blog
Powered by Blogger - Pasang Iklan - Site Map