BREAKING NEWS

Pilihan

Games

Hacktivity

Sunday 3 May 2015

Website Ini Bisa Menebak Umur Anda


Pada hari kedua konferensi Build yang diselenggarakan oleh Microsoft, beberapa hal menarik untuk para konsumen dan pengembang aplikasi terus diumumkan oleh perusahaan tersebut. Salah satunya adalah API (Application Programing Interface) pendeteksi wajah yang baru diluncurkan oleh Microsoft yang juga dapat digunakan pada website dan mampu mendeteksi umur seseorang.

Ide dibalik website ini adalah memberikan pengalaman seru dan menarik perhatian audiens secara global. API tersebut tersedia di Azure Machine Learning Gallery yang juga berisikan produk lainnya yang sudah diselesaikan oleh Microsoft.

Penemuan API yang mampu mendeteksi wajah tersebut cukup menarik dan semua orang di dunia dapat mencobanya hanya dengan mengunjungi website serta mencoba kemampuannya dalam menebak umur.

Caranya pun mudah, cukup kunjungi website terkait dan upload foto anda yang kemudian akan dipindai oleh API yang akan menebak umur anda. Anda juga dapat memilih foto dari pencarian web yang didukung oleh alat pencarian Bing milik Microsoft. Sumber: teknoup.com
 
Copyright © 2013 Aand's Blog
Powered by Blogger - Pasang Iklan - Site Map