BREAKING NEWS

Pilihan

Games

Hacktivity

Saturday 24 January 2015

7 Cara Terbaik Membuang Waktu di Internet

Mengakses internet.
7 Cara Terbaik Membuang Waktu di Internet - Dunia teknologi berkembang kian pesat, demikian pun perkembangan aplikasi di internet, baik itu games hingga jejaring sosial baru yang membuat kita ingin mencobanya. Dan kita pastinya tidak pernah lepas dari menjelajah internet setiap harinya.

Terkadang waktu pun tidak terasa berlalu, saat menjelajah internet, baik itu lewat desktop atau smartphone. Tak ayal banyak waktu terbuang, terutama saat pekerjaan kita sudah selesai, atau sekedar mengisi waktu luang.

Seperti di Facebook, banyak orang yang hanya sekedar melihat-lihat status yang dibuat orang lain, atau juga berkomentar di berita-berita. Namun bukan itu saja hal yang bisa kita lakukan untuk membuang waktu kita selama terkoneksi internet.

Berikut 7 cara yang bisa Anda lakukan bahkan sering lakukan saat menjelajah internet:

1. Bermain game di Google
Ada fitur-fitur tersembunyi di Google, terutama di mesin pencarinya. Di sana ada fitur tersembunyi, yang akan terungkap jika mengetikkan sesuatu, seperti tilt, roll, dan lainnya. Dan tidak sedikit orang-orang yang membuang waktu dengan cara seperti itu, mungkin termasuk Anda.

2. Like di Facebook
Mungkin bagi Anda yang sedang melihat status-status ornag lain di Facebook akan membubuhkan 'like,' Dan memang itu banyak dilakukan, oleh Anda yang boleh dibilang "kurang kerjaan," dengan membuang waktu di sana.

3. Berkeliling di jejaring sosial
Saat menjelang tidur, biasanya untuk menunggu kantuk datang, tidak sedikit yang membuka beragam jejaring sosial, mulai dari Twitter, Facebook, Instagram, Pinterest dan lain-lain. Dan tidak melakukan hal-hal lain, hanya membuka dan menutupnya kembali, Melihat sebentar kemudian menutupya lagi.

4. Melihat Google Earth dan Street
Bagi Anda yang sedang mencari tempat, tidak jarang menggunakan aplikasi Google Earth atau Street. Namun terkadang tidak jarang, tujuan semula diubah menjadi melihat-lihat hal-hal lain yang ada di aplikasi tersebut. Sekedar ingin tahum atau mencari tahu.

5. Menonton video kucing di YouTube
Bagi Anda pecinta binatang, tentu tidak asing dengan kucing-kucing yang saat ini terkenal di YouTube. Banyak sekali tngkah laku aneh dan lucu mereka perlihatkan, dan terkadang membuat kita mengulang-ulang kembali videonya. Tentunya itu hanya membuang waktu kita saja.

6. Bermain game
Aplikasi game di internet atau game online banyak sekali di dunia maya. Dan terkadang kita sering mencobanya satu persatu. Setelah bosan dengan yang satu akan berpindah ke yang lain, dan seterusnya. Tentunya ini juga membuang waktu Anda.

7. Membaca artikel ini
Mungkin Anda akan aneh dan tercengan, tapi jangan salah. Artikel ini memang dibuat bukan untuk informasi, tetapi sekedar membuat Anda tahu, apa yang sering dilakukan untuk membuang waktu di internet.
 
Copyright © 2013 Aand's Blog
Powered by Blogger - Pasang Iklan - Site Map