BREAKING NEWS

Pilihan

Games

Hacktivity

Tuesday 15 April 2014

5 Selebrita yang Mengasuransikan Payudaranya

Setiap wanita tentunya ingin bagian payudaranya terlihat indah, hingga beberapa dari mereka ada yang rela untuk mengasuransikan payudaranya. Berikut adalah 5 seleb yang mengasuransikan payudaranya, Seperti yang dilansir oleh Detik, Minggu (13/4/2014).

1. Jennifer Love Hewitt


Jennifer Love Hewitt dikabarkan baru sadar dirinya memiliki payudara yang indah setelah bermain dalam film “The Client List”. Setelah film tersebut, ia mendapat tawaran untuk mengasuransikan payudaranya., yang kemudian dia setujui dengan nilai asuransi sebesar Rp 48 milyar.

2. Madonna


Penyanyi yang satu ini memang sangat memperhatikan kesehatan payudaranya. Salah satu yang menjadi kegiatannya adalah mengajak masyarakat untuk peduli kanker payudara. Madonna mengasuransikan payudaranya hampir Rp 10 milyar.

3. Holly Madison


Mantan Playboy Playmate ini mengaku mengasuransikan payudaranya karena melihat banyak artis lain yang mengasuransikan payudaranya, sehingga ia pun kemudian tertarik untuk melakukan hal yang sama. Holly mengasuransikan payudaranya hampir Rp 10 miliar.

4. Tina Turner


Tina Turner sebelumnya pernah mengasuransikan kaki jenjangnya sebesar Rp 32 milyar. Namun tampaknya ia masih merasa punya aset yang harus mendapat perlindungan ekstra, yaitu payudaranya, yang bernilai asuransi sekitar Rp 8 milyar, seperempat harga kakinya.

5. Dolly Parton


Penyanyi country Dolly Parton sangat peduli akan kesehatan payudaranya. Dolly mengasuransikan payudaranya dengan nilai sekitar Rp 5,7 milyar.



Source : http://www.gilaakses.com/2014/04/5-selebrita-yang-mengasuransikan.html#ixzz2yvoSyedG
 
Copyright © 2013 Aand's Blog
Powered by Blogger - Pasang Iklan - Site Map