BREAKING NEWS

Pilihan

Games

Hacktivity

Saturday 28 December 2013

Tak Cukup Gaji Dari Barca Andreas Iniesta Jual Handphone


Gelandang flamboyan Andres Iniesta resmi meneken kontrak baru bersama Barcelona sampai 2018. Melihat durasi kontaknya sampai 2018, maka Iniesta berpotensi akan menghabiskan karier seniornya di Camp Nou. Pasalnya kontrak itu akan habis ketika Iniesta berusia 34 tahun.

Tak cukup mendapatkan kontrak baru dari El Barca, Iniesta ternyata mengisi waktu luangnya jika tak bermain sepakbola dengan menjual handphone. Seperti yang dikutip dari 101greatgoals, Iniesta terlihat menjadi salesman (penjual) telepon genggam.

Keberadaan dari pemain berusia 29 tahun itu ketika menjual telepon selular tentu mengejutkan para pembeli yang berminat dengan produk yang ditawarkan. Hal itu bermula ketika Iniesta tampak berjualan di sebuah toko sebuah produk handphone, Sony di kota Barcelona pada 20 Desember 2013.

Ketika sampai di toko tersebut, Iniesta ditantang untuk berjualan produk yang ada di toko tersebut. Hasilnya? Iniesta tampak aktif dalam menjual ponsel yang ada di toko itu, dia tampak tak canggung dalam menjelaskan kegunaan dari ponsel yang dijual.

Salah seorang wanita paruh baya yang dilayani Iniesta sempat penasaran dengan penyamaran sang pemain sebagai tenaga penjual dan langsung bertanya dengan sang kasir. Ketika diberitahu bahwa yang menjual adalah Iniesta, dia nampak kaget tak percaya dan tertawa. Setelah tahu dia berbicara dengan Iniesta, wanita itu langsung menghampiri Iniesta dan berfoto bersama.
 
Copyright © 2013 Aand's Blog
Powered by Blogger - Pasang Iklan - Site Map