BREAKING NEWS

Pilihan

Games

Hacktivity

Wednesday 22 April 2015

Ada Hantu Prajurit Samurai di Foto Bocak Cilik Ini

Fenomena hantu tertangkap kamera memang bukan hal yang aneh, namun tetap saja masih banyak orang yang tidak mempercayainya. Lalu jika ada pertanyaan pada Anda, apakah Anda sendiri percaya dengan hantu?


Mungkin bagi yang belum mengalami hal-hal gaib tidak akan percaya, dan mencoba mengalihkan perhatiannya pada hal yang lain. Tetapi banyak sekali bukti, terutama foto, jika hantu kerap terlihat di dalam sebuah foto.

Salah satunya adalah foto dari bocah cilik ini, yang tidak sengaja ada sebuah penampakan sosok kaki, saat berfoto di pantai Zushi, perfektur Kanagawa di Jepang. Dan apakah itu benar penampakan hantu samurai?

Anak kecil yang tidak disebutkan namanya ini, pada saat itu sedang berlibur dari Kanada di Jepang. Ayahnya lalu membidik dirinya saat berada di pantai, dan lima foto berhasil diambil kala gadis cilik berdiri.

Namun hal yang mengejutkan terjadi, sang ayah melihat secara detil foto-foto yang telah ia ambil, dan dalam salah satu foto, ada sebuah kaki yang mirip dengan prajurit samurai, namun tanpa badan.

Padahal kalaitu, tidak ada seorang pun di belakang gadis ini. Dan sang ayah tidak membawa perlengkapan seperti boot atau sepatu yang mirip dengan kaki yang berhasil diambil lewat smartphonenya tersebut.

Selidik punya selidik, ternyata di pantai yang mereka tuju tersebut, tersembunyi makam-makam prajurit samurai. Namun sang ayah menegaskan, jika ia tidak melakukan photoshop pada foto-fotonya.

Sumber: bakul.my.id
 
Copyright © 2013 Aand's Blog
Powered by Blogger - Pasang Iklan - Site Map