BREAKING NEWS

Pilihan

Games

Hacktivity

Sunday 15 March 2015

Ingin Seksi Wanita Ini Malah Pamer Bagian Intim


Salah satu kasus terbaru yang terjadi dialami oleh seorang wanita hongkong berikut ini. Niat awalnya ingin terlihat seksi dan cantik bak artis Hollywood, wanita ini malah di tipu, dirinya harus gigit jari ketika baju yang dibeli onlinenya sangat jauh berbeda dengan yang ada di internet.

Sontak wanita ini pun mengunggah foto bagaimana gagal-nya busana tersebut saat dipakai secara langsung oleh dirinya, berikut ulasan singkatnya.
Wanita Muda Yang Tertipu Belanja Online


Wanita yang berasal dari Hong Kong itu awalnya bermaksud membeli gaun hitam menerawang di sebuah situs e-commerce. Dia berharap penampilannya bisa terlihat seperti model wanita yang memakai gaun tersebut di foto yang ditampilkan di situs itu.

Wanita berambut panjang yang merahasiakan identitasnya ini mengunggah foto penampilannya memakai gaun yang dibelinya dari sebuah online shop. Dia kemudian membandingkan fotonya dengan foto yang ditampilkan pemilik online shop, sehingga bisa terlihat jelas betapa gagal-nya busana dipakai tubuhnya tersebut. Jika pada badan model di foto, gaun tersebut tampak pas sehingga kesan seksi terlihat. Sangat berbeda sekali saat wanita ini menenakannya, dia justru hampir memperlihatkan bagian intimnya.


Dilihat dari belakang juga gaun ini memang tidak cocok dipakai oleh wanita muda ini. Dia bahkan berkata setelah mengunggah foto diatas merasa ditipu karena pihak penjual tidak menginformasikan secara detail mengenai gaun hitam tersebut. Gaun itu menjadi tidak pas di tubuhnya karena bentuk badannya memang berbeda dengan model di foto yang memakai busana serupa.


Gaun hitam transparan ini menjadi populer setelah dikenakan aktris Jaimie Alexander dalam premier film 'Thor: The Dark World' pada 2013 lalu. Gaun memang tak seluruhnya transparan, namun potongan panel menerawang yang menyamping, bisa menyebabkan malfungsi busana di bagian intimnya jika pemakainya tak bergerak hati-hati saat mengenakannya.
 
Copyright © 2013 Aand's Blog
Powered by Blogger - Pasang Iklan - Site Map