BREAKING NEWS

Pilihan

Games

Hacktivity

Thursday 12 March 2015

Hantu Tertangkap Di Foto Selfie Remaja Irlandia

Seorang remaja putri asal Irlandia mengirimkan gambar selfie dirinya untuk temannya melalui aplikasi khusus pengiriman foto Snapchat. Namun apa yang tampak di latar belakang dalam gambar tersebut akan membuat Anda ketakutan.

Sinead, 14, menjelaskan bahwa, dia mengirim gambar untuk temannya dari kamar tidur lantai atas di rumah mereka di Newry, Irlandia Utara, ketika kehadiran sosok hantu menyeramkan itu terlihat.

Seperti yang terlihat pada latar belakang foto, sosok wajah pucat menyeramkan tersebut tampak tengah mengintip dari balik jendela kamar saat Sinead tengah selfie. Foto selfie itu sendiri diambil melalui fokus pada cermin yang berada di depannya, sehingga dapat dilihat dengan jelas, demikian Irish Mirrormewartakan.



"Itu dikirim ke Snapchat dan teman saya melihat langsung, mengambil screenshot dan mengirimkannya kembali dengan ketakutan", ungkap Sinead.

Dia menambahkan bahwa, keluarganya sudah mulai melihat kejadian kejadian aneh di rumah mereka dalam beberapa bulan terakhir.

"Ini sangat menakutkan. Rumah kami berusia sekitar 10 tahun tapi kami memiliki hal-hal aneh yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir seperti suara langkah kaki dan orang-orang sedang mengetuk".

Sumber: avanoustic.com, Sumber Foto: Irish Mirror/Sinead
 
Copyright © 2013 Aand's Blog
Powered by Blogger - Pasang Iklan - Site Map