BREAKING NEWS

Pilihan

Games

Hacktivity

Tuesday 20 January 2015

Perempuan dengan Payudara Terbesar di Dunia


Perkenalkan perempuan ini bernama Beshine (31) asal Jerman. Beshine yang memiliki nama asli Mayra Hills, adalah seorang model khusus dewasa, dan ia diklaim sebagai perempuan pemilik payudara palsu terbesar di dunia, yakni dengan ukuran 32Z !

Payudara Beshine mengandung 10 liter saline solution (injeksi untuk payudara palsu) dengan berat mencapai 9 kilogram, pada satu payudara. Jadi berat total payudara Beshine adalah 18 kilogram! Ukuran ini diumumkan langsung oleh Beshine pada situs pribadi miliknya, setelah melakukan pengukuran akhir. Dengan tubuh langsing dan tinggi 170 sentimeter, dapat dikatakan bahwa ukuran payudara Beshine ini sungguh mengerikan karena sangat tak proposional.

Belum lagi membayangkan sakit punggung yang diderita oleh Beshine karena mengangkat beban yang luar biasa tiap harinya. Dalam media sosial twitter-nya Beshine mencurahkan perasaannya bahwa tak mudah memiliki payudara besar. "Payudara saya menonjol parah, bahkan sempat menjatuhkan dua botol anggur saat makan malam di restoran hari ini. Hidup ini tidaklah mudah menjadi pemilik payudara raksasa," ujarnya

Sungguh tak dapat membayangkan bagaimana cara Beshine menyetir mobil, atau membeli pakaian dalam untuk dirinya. Belum lagi, bahaya yang dihadapi Beshine dengan injeksisaline dengan jumlah fantastis. Berdasarkan Radar Online, diketahui ukuran payudara Beshine yang sesungguhnya adalah cup A. Entah apa yang dipikirkan Beshine untuk memperbesar payudaranya sampai menjadi cup Z.

Kompas.com

 
Copyright © 2013 Aand's Blog
Powered by Blogger - Pasang Iklan - Site Map