BREAKING NEWS

Pilihan

Games

Hacktivity

Tuesday 24 June 2014

Pria Ini Terjebak Ditengah Patung Vagina



Semua orang pasti pernah mengalami hal yang menarik dalam hidupnya, mulai dari hal lucu, hal membanggakan bahkan hal yang memalukan pun pasti akan dialami oleh semua orang yang hidup di dunia ini.

Seperti yang terjadi pada pria asal Amerika Serikat ini, ia mengalami kejadian yang sangat memalukan baginya. Hal tersebut pu terjadi ketika acara pameran yang ada di kampusnya.

Entah apa yang sebenarnya terjadi, namun pria ini sungguh sangat membuat dirinya malu di depan banyak orang dan di depan semua teman-teman kuliahnya.

Pria ini terjebak di tengah-tengah patung yang berbentuk seperti vagina atau alat kelamin perempuan. Hal ini sungguh sangat aneh, karena kaki pria tersebut terlihat terjepit di tengah-tengah patung vagina yang di pamerkan di kampusnya tersebut.

Seperti dilansir Merdeka.com, Saat seorang melihat pria yang tidak diketahui namanya ini terjebak di patung itu ia langsung meminta bantuan dan menelepon patugas gawat darurat.

Kejadian lucu ini membuat banyak orang yang lewat berhenti sejenak untuk melihat pria aneh tersebut. Teman-teman yang melihatnya pun langsung mengambil gambar pria tersebut dan langsung mengunggahnya ke jejaring sosial.

Wajah pria tersebut terlihat sangat merasa malu saat para petugas pemadam kebakaran mencoba menolongnya.

Para pengguna jejaring sosial banyak yang mengatakan bahwa pria tersebut sengaja melakukan hal tersebut. Namun, ada juga yang meras aneh pada pria tersebut, karena ia terjebak dalam patung yang berbentuk vagina.

Sumber: Palingseru.com
 
Copyright © 2013 Aand's Blog
Powered by Blogger - Pasang Iklan - Site Map