BREAKING NEWS

Pilihan

Games

Hacktivity

Sunday 6 April 2014

Berkat Facebook, Anak Ini Bebas Dari Kebutaan

Seorang Ibu memposting foto anaknya yang bernama Rylee Tailor di Facebook dan teman yang melihat foto itu langsung memberi tahu ada yang tidak beres dengan foto itu.

Tiga tahun Tara Taylor ibu dari Rylee Taylor setelah mengupload foto itu tidak merasa ada yang aneh dalam foto itu , tapi lihatlah mata kirinya yang bersinar.


Kebanyakan orang akan menganggap cahaya itu adalah hasil dari cahaya memantul dari lensa kamera, tetapi beberapa teman Taylor tahu lebih baik dan mengabarkan ada sesuatu yang tidak beres di komentar Facebook foto itu.

"Mereka berkata: 'Hei, aku yakin itu bukan apa-apa. Mungkin pencahayaan, tapi mata putri Anda bersinar dan Anda mungkin harus memeriksa anak anda karena itu mungkin tanda ada masalah dengan matanya, '"kata Taylor kepada outlet berita WREG.

The New York Post melaporkan Rylee didiagnosis mempunyai penyakit Coats 'setelah ibunya membawanya ke dokter.

Coats 'adalah kondisi yang sangat langka yang dapat menyebabkan kebutaan atau hilangnya sebagian penglihatan pada satu atau kedua mata. Untungnya, jika itu terdeteksi cukup dini, hal itu dapat dicegah.

Dokter mengatakan masalah utama dengan Coats 'adalah bahwa gejalanya adalah sulit untuk melihat, bahkan untuk individu yang menderita penyakit ini.

Penyakit ini bertahap membuat buruk dalam satu mata, dan kemudian bergerak lebih ke mata lainnya. Karena korban Coats 'biasanya sangat muda, mereka tidak selalu menyadari apa yang terjadi sampai semuanya terlambat.

Berkat kekuatan berbagi di Facebook, Rylee Taylor bisa mendapatkan perhatian medis dan perawatan yang diperlukan.

Sumber: beriteknoid.blogspot.com
 
Copyright © 2013 Aand's Blog
Powered by Blogger - Pasang Iklan - Site Map